Minggu, 23 Juli 2017

Selfish Post is Selfish

Halo!
Lama juga nggak blogging.
Aku ingin sekali sekali menjadi selfish, menuturkan kebahagiaan kebahagiaan yang ingin aku lakukan agar dunia tahu kalau aku suka dan aku ingin, siapa tau besok ada yang ngajak ye kan.

Aku suka senja. Aku suka, sangat suka, jogging di sore hari. Entah sejak kapan, olahraga jogging di sore hari menjadi hal yang sangat membahagiakan. Menikmati indahnya sore dipinggir sawah dekat rumah atau dimanapun itu asal langitnya berwarna jingga. Untungnya jalan di kawasan perumahanku jogging-able. Jalan aspal, sepi, dan pinggir kanan kiri sawah. Bahkan matahari terbenamnya bisa terlihat jelas berwarna oranye, dengan ada burung-burung yang masih menghiasi langit jingga. Aku juga suka jogging di JEC. Intinya aku sangat suka jogging sore. Aku suka menikmati kota Jogja saat senja dengan muter-muter nggak jelas naik motor. Menyusuri jalanan di jogja dengan angin sepoi sepoi di sore hari. Pernah sampe kesasar. Tapi membahagiakan sekali.

Aku suka, sangat suka sunset dan sunrise. Indahnya gradasi warna yang ditimbulkan, senyum yang akan tersungging di ujung bibir para manusia yang menikmatinya. Melihat permulaan hari, dan berakhirnya hari. Membuatku lebih bersyukur dan terkagum atas ciptaan-Nya. Dan menyadarkan kalau waktu cepat sekali berlalu.

Aku suka kuliner. Entah kenapa, kuliner di tempat yang makanannya enak menurutku lebih menyenangkan ketimbang kuliner ditempat tempat yang menyuguhkan arsitektur yang indah tapi makanannya kurang. Aku suka makan sate kambing dan sumsum di warung tenda depan bethesda yang hanya buka setelah magrib. Aku suka makan nasi goreng di warung tenda di gedongkuning. Aku sangat suka wedang ronde! Apalagi kalau diminum sambil berbincang dengan teman di alun alun kidul. Aku juga sangat suka pizza. Makanan barat yang sangat aku gemari sejak entah kapan. Aku juga sangat suka teh panas! Inget, panas ya bukan anget.

Aku suka, sangat suka baca novel. Rasanya seperti aku bisa menjadi selain diriku dalam sekejap, berpola pikir yang bukan aku, dibawa jalan jalan ke banyak tempat yang aku baru tahu jika tempat itu ada di dunia. Atau bermain imaji. Aku suka.

Aku suka datang ke konser!! Dulu aku heran kenapa banyak yang suka datang ke acara acara konser, padahal di youtube aja bisa lihat dengan jelas. Tapi sejak kuliah beberapakali diajak ke konser dan ternyata feelnya berbeda. Kenangan yang tercipta juga berbeda pada setiap konser yang dikunjungi. Aku suka.

Postingan terselfish selain postingan beberapa tahun silam yang menceritakan kegiatan pada hari hari tertentu. Tidak masalah, aku juga suka sekali-sekali bertindak selfish. :)

Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar