Minggu, 14 Januari 2018

College Life

Hello, people!
Aku sekarang selo banget, terus jadi kepikiran untuk mulai becerita lagi lewat blog. So from now on, mungkin aku bakal sering cerita-cerita tentang hidupku dan duniaku. Yang mungkin ada kamu karena kamu duniaku:p eaeaea.

Hmm mau cerita sedikit (banyak) tentang kuliah. Berhubung sekarang udah semester 6 tapi kok ya terakhir cerita kehidupan jaman SMP/SMA disini huft jadi aku mau meninggalkan jejak kisah kuliahku biar besok waktu aku sudah lebih dewasa dan tua, aku bisa baca kisah kuliah dan nggak jadi lupa sama fun little things yang mungkin terlupa.


Mau cerita darimana ya? Dari pertimbangan masuk farmasi deh. Tapi karena pernah aku tulis di ask.fm ku, jadi kalo ga bosen baca skrinsut-nya aja yha. He he.
buset panjang bener ternyata yiaaaa bye bye fellas yg bosen duluan:(

Alhamdulillaah sekarang aku dengan kuasa-Nya bisa menjadi mahasiswi Farmasi UGM. :)
Semester 1 dulu hidupku flat se flat flatshoes paling flat sedunia karena belom bisa ikut apa2, percintaan yo flat tanpa siapa siapa, dompet juga flat tiada banding, idung juga flat huhu ya nasib. Sekarang naik semester 6 aku kembali mengulang segala ke flat an itu krn udh ga bs ikut apa2 lagi juga. Yanasib. Yang penting imanku kepada-Nya nggak se flat flatshoes paling flat. Semoga semakin runcing melebihi runcingnya sepatu high heels yg bikkn boyoken. Mohon doanya gengs wkwkwkw *lah jadi ajang doa*

Habis itu aku ikut Farmasi Cup dan sangat senang riang gembira saat pertandingan berlangsung sampai rela bolos kelas demi nonton FK UB main basket dengan tampan berjamaah serta berani dan gagah layaknya kuda yang dulu pernah aku rawat........di harvest moon. yha. Pokoknya kharisma nya kemana mana dah ga paham lg aing bye fellas diriku malah fangirling:(

Di Farmasi UGM, alhamdulillah lingkungannya benar benar tidak jauh berbeda dengan Teladan. Bikin ati tentrem. Apalagi temen mainku setiap hari juga ada yang selalu mengingatkanku dalam kebaikan yang tida lain dan tida bukan adalah Afifa Naila Nabila a.k.a. Fifi my duo Fi yang insyaaAllah kita satu dosen skripsyong dan jadi partner ngelab SEUMUR HIDUP DI FARMASI YA ALLAH BARU SADAR DARI SEMESTER 1 UNTIL SEMESTER 7 BAHKAN SKRIPSIAN WKAKAKA. InsyaaAllah ya Fiiik lulus bareng juga:" FYI partner ngelab ku 5 semester ini ada Afifa aka Fifi, Tika, Rizka, Bhagas. Kelompok ter penuh drama dan bumbu seperlaban sepermencitan. Tapi mulai semester 6 kita beda peminatan dong:(

Organisasi paling membahagiakan seumur hidupku adalah BEM divisi HahaHihiCeritaKesanaKemari alias Jaringan Humas dan Alumni (JHA). Tiap rapat isinya cuma cerita lawak unfaedah dikala dinginnya malam hari tiap selasa namun jadi hangat karena kalian bikin aku ketawa terus. Nah skg tiap selasa malem aku ngapain ya gengs enaknya?:( apakah setelah demis dari JHA aku akan mengisi selasa malam ku dengan jaga lilin agar tyda bosan nan gabut?:(

Event paling membahagiakan dalam hidupku tak lain tak bukan tak salah dan sangat sahih kebenarannya adalah PPSMB PALAPA 2016 & 2017. Rasanya keluar dari dunia Farmasi tu ternyata membahagiakan, gengs! Bisa bertukar paham dengan manusia manusia dari jurusan lain, membuka wawasan, dan nggak jarang terheran-heran sama sifat manusia karena di Farmasi ya rata2 orangnya nggak ada yg neko-neko alias kalem-kalem seperti sayah. Tahun 2016 jadi medis. Tiap hari main sama partner medis kebangganQu mbak Tika mulai dari jam 2 pagi di maskam aku yg selalu tercyduk tertydur dipundaknya yang ginuk2 ena, lalu sarapan berdua di bubur ayam selatan panti rapih yg super ena itu, lalu pesta teh, lalu karaokea di ruang medis because gabut pol, tertydur, madhang, tertydur, madhang, kemudian lemu berjamaah setelah palapa dan kayanya cocok di kerangkeng di kandangnya fapet. Oya dulu aku jadi medisnya Fapet sehingga tiap hari mimik cucu dan semakin memperjelas program lemu berjamaah kami.
Palapa 2017 aku alih profesi jadi cofas karena tida ingin mengulang kemawutan madhanf turu madhang turu mimik cucu layaknya tahun 2016, sehingga saya ingin mencoba sajha padahal gugup uga kalo didepan kelas diriku menjadi garing tp tidak kriuk kan parno (dan kayaknya emang iya HAHAHA monmaap ya anak anakku....) dengan kegiatan yang astaghfirullah padetnya training dan melakukan drama TOT dan roleplay EVERYDAY selama liburan. Tp asique, kita jg rajin nonton konser gretongan bareng! (eh baru sekali wkwk). Terus jd anak antology aka antoltol ftw karena nugas ampe mampoez berlinangan air mata tanpa pesen apapun hanya memesan cinta dan kasih sayang kepada mas mas barista.

Lalu sekarang seorang Fia sudah alhamdulillah lolos hidup 5 semester di farmasi dengan tertib dan sedikit taburan bumbu gula cabe garem dan sedikit banyak sentuhan daun sambiloto yang membuat hidupku manis asem asin hot dan pahit namun mendewasakan, but that is life. Fia sekarang suda besar, suda mau skripsi dan kkn dan menikah dan lulus. Mohon doa nya yaa^^

Sekian perjalanan hidupku selama kuliah. Semoga kalian bisa memetik pelajaran dari ceritaku ini yang tak lain dan tak bukan adalah carilah kegiatan lain jangan ngetok2i nek gabut to ngasi moco kabeh tekan ngisor :(

ciao!

*p.s. ingin rasa hati menyelipkan foto2 kenangan namun kemageran cari foto ini melenakanku:( monmaap tulisan doang, mungkin besok di revisi biar kayak skripsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar